Penggemar dan pemilik Toyota Soluna yang tergabung di Toyota Soluna Community (TSC) melakukan touring ke daerah wisata Dieng, Jawa Tengah. Kegiatan ini berbarengan dengan jambore nasional yang dihadiri anggota Toyota Soluna Community dari berbagai daerah seperti Bandung, Surabaya, Semarang, Jogja dan lain-lain. Dieng pun menjelma menjadi lautan Toyota Soluna..

PT Autochem Industry turut mendukung kegiatan ini melalui produknya PRESTONE dan MASTER. Berangkat dari rest area KM 19 tol Cikampek, para anggota TSC menempelkan stiker PRESTONE sebagai salah satu tanda dalam touring, dan setiap peserta touring mendapatkan produk kami yaitu MASTER RADIATOR COOLANT ukuran  1 Galon.
Kita tahu bahwa radiator merupakan bagian penting dari mesin, dimana fungsinya adalah menjaga suhu kerja mesin. Bila suhu kerja mesin terlalu panas, maka akan mengakibatkan mesin mati dan potensi kerusakan lainnya. Cairan radiator yang baik dibutuhkan untuk menjaga suhu mesin, dimana didalamnya terdapat cairan dengan titik didih tinggi untuk menjaga suhu kerja mesin. Air mineral biasa kurang dapat mendukung pendinginan mesin karena pada suhu 100 derajat Celcius, air sudah mendidih dan menguap.

MASTER RADIATOR COOLANT adalah salah satu produk andalan PT Autochem Industry yang merupakan produk khusus penunjang fungsi radiator. Cairan khusus radiator ini tahan panas diatas suhu 100 derajat celcius, ini membuat radiator berfungsi sempurna untuk menjaga suhu mesin. Sebagai informasi, untuk pemilik mobil diatas 3 tahun dan terbiasa mengisi radiator dengan air mineral biasa, ada baiknya menguras radiator dengan produk pedukung untuk fungsi radiator yaitu MASTER RADIATOR SUPER FLUSH, cairan ini akan menguras dan membersihkan radiator dari sisa kotoran dan karat di radiator. Ya, karena kita tahu bahwa air mineral dapat dengan mudah menimbulkan karat.
Terima kasih pada teman-teman TSC atas undangannya sehingga PT Autochem Industry dapat turut serta dalam kegiatan ini, membuat produk kami makin diterima oleh seluruh konsumen Indonesia…
 
Maju terus industri otomotif Indonesia..
Dingin terus radiator dengan MASTER RADIATOR COOLANT!