Malam minggu, 13 September 2014 sepanjang Jalan Margonda Raya, banyak sekali komunitas maupun club sepeda motor yang menghabiskan waktu di jantung kota Depok ini. Dari hanya sekedar kongkow bareng, arisan, ngadain touring bareng atau hanya sekedar tempat ketemuan seminggu sekali.

PT AUTOCHEM INDUSTRY melalui program Bikers Autochemunity, membawa produk MASTER CHAIN CLEANER dan MASTER CHAIN LUBE untukkongkow bareng bersama komunitas/club motor sepanjang Jalan Margonda ini. Salah satunya STRIDE (SATRIA DEPOK CLUB), yaitu club motor pengendara motor Suzuki Satria. Anggota club yang didominasi cowok berumur rentan 17 – 25 tahun, membuat club ini seru dan kreatif.

Disaat nongkorong bareng STRIDE, ada beberapa kegiatan yang dilakukan, salah satunya adalah membersihkan rantai motor anggota dengan MASTER CHAIN CLEANER, kemudian melindunginya dengan MASTER CHAIN LUBE. Banyak hal terjadi selama kegiatan berlangsung, mulai dari bertukar informasi, diskusi, hingga testimoni. Salah seorang anggota SRTRIDE berujar “Kebanyakan chain lube di pasaran terlalu encer, dan cepat pudar. Kena air hujan aja, udah gak nempel dirantai dan cenderung cepat kering.” Nah disini kami pun memberikan bukti bahwa MASTER CHAIN LUBE bersifat sebaliknya, karena tugas MASTER CHAIN LUBE adalah melindungi  rantai motor.

Saat penyemprotan, salah satu anggota menyarankan penyemprotan dilakukan dalam keadaan mesin sepeda motor hidup. Kami dari PT Autochem Industry justru menyarankan sebaliknya. Demi alasan safety, kami selalu anjurkan agar saat aplikasi produk, tidak menyalakan mesin. Hal ini diamini oleh anggota lain yang berkomentar, “Betul mas, gua pernah semprot chain lube sambil nyala motor, eh jempol gue luka kena gir dan rantai yang sedang berputar”

Banyak hal positif yang dapat saling kita bagi antara produsen dan komunitas sebagai konsumen, dalam hal ini sisi positifnya adalah, jangan salah pakai produk. Pakailah produk yang kualitas dan mutu terjamin sesuai dengan fungsinya.

Jangan lupa pakai terus produk MASTER untuk Motor anda…