Di KEJURNAS SPEED OFFROAD 2015 Seri 3 ini, yang diadakan di kawasan Gading Serpong, Tangerang Banten, pada Sabtu-Minggu ( 13-14/06). Tercatat ada lebih dari 200 starter yang akan melibas panjang lintasan yang kurang lebih 4.6 km,  dan akan di tandingan dengan 4 ss di dua hari event. 

Untuk TIM GT-PRESTONE sendiri ini adalah seri yang di tunggu karena lintasan yang menantang dan juga di kandang sendiri. Dengan kembalinya Muttaqin Arya menemani JEJE sebagai Co Driver, optimis untuk seri ini. Ditanyakan soal Arya sebagai Co Driver, apakah ini untuk seri seterusnya? “untuk seri ini Arya menemani saya, kebetulan jadwal tidak bentrok. Dan juga jadwal Hannif di Malaysia bentrok dengan seri ini” jawab pembalap lulusan LSPR ini.

Dengan terus didukung PT AUTOCHEM INDUSTRY dengan brandnya PRESTONE, AUTOLITE, FRAM & MASTER, JEJE berharap mendapat hal yang terbaik dari balapan hari ini. Namun nasib sial diterima di SS1 hari pertama balapan. Dengan jebolnya gear box Grand Cherokee tunggangan JEJE, tim GT – PRESTONE dengan sigap mengganti Gear BOX agar bisa turun di SS berikutnya.

Terus Berjuang JEJE!!