KONSISTEN DUKUNG PEMBALAP DAN AKTIVITAS SOSIAL

Tak hanya memberikan dukungan terhadap pembalap nasional yang akan bersaing pada musim balap tahun ini, PT Autochem Industry (AI) juga ikut berkontribusi mensupport aktivitas sosial Handito dengan Aligity Off-Road yang juga sebagai trainer BASARNAS sekaligus sebagai salah satu pengurus di Indonesia Offroad Federation (IOF).

Seperti disampaikan Peter Dionisius, “Ini merupakan bentuk partisipasi dan kepedulian kami terhadap dunia otomotif, dengan memberikan support terhadap tokoh otomotif Indonesia yang mengabdikan dirinya untuk memberikan bantuan sosial, khususnya terhadap bencana alam. Handito merupakan salah satu aktivis sosial yang intens dalam membantu masyarakat dalam menghadapi bencana dalam beberapa tahun ini,” ungkap pria yang menjabat sebagai Promotion Manager di PT AI ini.

Selain itu menurut pria yang gemar touring, tahun ini PT Autochem kembali memberikan dukungan terhadap beberapa pembalap di berbagai cabang otosport nasional, mulai dari balapan turing yang akan berlangsung di sirkuit Sentul, speed off-road dan drag race. “Intinya, lewat cara ini, kami dapat berpatisipasi dalam meningkatkan prestasi para pembalap muda yang berbakat dan memajukan olahraga otomotif nasional,” tutup Dion. AI