SELALU ADA HARGA SPESIAL BUAT KONSUMEN

Untuk semakin mendekatkan diri pada para konsumennya,  PT Autochem Industry (AI) ikut berpartisipasi dalam ajang bursa otomotif: Pasar Jongkok Otomotif 2016 (Parjo 2016) yang digelar pada 12-13 Maret lalu, di Plaza dan Parkir Timur Gelora Bung Karno, Senayan, Jaksel.   

Di event itu, berbagai produk pun dihadirkan. Di antaranya produk dari merek andalan PT AI, seperti  Prestone dengan line up produk yang bervariasi. Mulai dari pelumas atau oli kendaraan Prestone Synthetic High Performance Motor Oil dengan kemasan barunya yang tersedia dalam kemasan 5 Liter dan kemasan 1 Liter.

Selain itu juga pelumas transmisi  Prestone Multi-Vehicle Synthetic ATF (Automatic Transmission Fluid) yang tak hanya dapat digunakan untuk melumasi transmisi namun dapat juga diaplikasikan untuk menambah oli powersteering.

“Pada event Parjo kali ini, hampir semua produk disiapkan untuk para pengunjung Parjo, baik dari produk Prestone, Master maupun Redex X,  di mana semua produk ini dapat memenuhi kebutuhan kendaraan roda empat maupun roda dua,” ungkap Yudhi Syarif selaku penanggung jawab booth PT AI di Parjo 2016.

Yudhi menambahkan, hampir semua produk mendapatkan perhatian baik dari pengunjung, baik untuk kebutuhan kendaraan roda empat maupun kendaraan roda dua. Apalagi saat event itu juga ditawarkan harga special, yaitu discount antara 5 hingga 10 persen. Tentu saja, kesempatan seperti itu hanya akan ada di acara-acara pameran yang diikuti PT AI.  Jadi, ikuti terus aktivitas PT AI di acara pameran otomotif selanjutnya. AI