Sukses menggelar latihan resmi drifting sebanyak dua seri 2016 lalu, kembali Indonesia Drift Communty menggelar ajang latihan bersama Drift Camp dengan tajuk Go To Super Drift yang direncanakan dua seri tahun ini. Pastinya, lewat produk andalannya: Prestone, PT Autochem Industry (AI) kembali terlibat di ajang tersebut.

“Tahun ini kami akan kembali bersama Drift Camp, dan kami berharap dengan ikut ambil bagian pada event ini, dapat memberikan support pada drifter dengan line up produk terbaik kami yang dapat digunakan untuk kebutuhan serta meningkatkan performa kendaraanya,” ungkap Peter Dionisius selaku Promotion Manager PT AI.

Rencananya seri pertama Drift Camp berlokasi di Lapangan Saburai, Bandar Lampung. “Tapi karena permintaan dari teman-teman drifter dan mengingat jadwal kejurnas yang hanya berselang satu bulan, yakni pada 6-7 Mei, akhirnya kami pindahkan lokasi Drift Camp ke Bekasi. Tepatnya di kampus BSI Square Kaliabang pada 8 April,” ungkap Denny Pribadi selaku salah satu penggagas Drift Camp.

Pemindahan lokasi ini mendapatkan sambutan positif dari para drifter. Terbukti baru seminggu diumumkan, peserta yang mendaftar langsung membeludak, melebihin kuota yang ada. Meskipun ini didominasi drifter Jabodetabek dan Bandung, ”Target kami hanya empat puluh peserta, namun yang mendaftar hingga saat ini mencapai empat puluh lima drifter dan kami-pun tidak bisa menolak mereka. Makanya kami akan segera melakukan beberapa upaya agar semua peserta dapat terakomodasi dan menjalani event latihan ini dengan nyaman,” tambah Denny.

“Lokasi kali ini cukup ideal, dengan luas areal track sekitar 680 meter dan panjang track kurang lebih 200 meter. Kami berharap dapat memenuhi kebutuhan para peserta untuk melakukan latihan, sehingga dapat menemukan setingan terbaik pada mobilnya untuk menghadapi kejurnas nantinya,” tutup Denny.

Teks: Team Autochem
Foto: Istimewa

Save

Save