Demi menjangkau konsumen dari berbagai daerah, PT Autochem Industry (AI) bersama produk-produk andalannya, ikut serta meramaikan bursa otomotif: Parjo (Pasar Jongkong Otomotif) yang dihelat pekan lalu (1-2/4) di kawasan Museum Purna Bhakti Pertiwi, Taman Mini Indonesia Indah (TMII). Asyiknya, di sini konsumen dikasih beragam penawaran menarik.

Salah satu line up produk yang dipajang PT AI, adalah Prestone.  Lengkap, dari minyak rem, car care, pelumas (motor dan mobil).  "Kali ini kami tak sekadar memamerkan produk pada pencinta otomotif, namun kami juga memberikan berbagai promo. Di antaranya diskon 20% untuk semua produk, gratis bersihkan kaca helm dan mencoba produk anti fog dari Master Antifog, double bonus untuk pembelian oli Prestone serta games dan lelang produk,"  papar Yudhi Syarif selaku Brands Area Manager Sales And Marketing PT Autochem Industy wilayah Jakarta timur.

Program ini-pun mendapatkan sambutan hanggat dari para pengunjung. Berbagai produk perawatan dan oli tak lepas dari incaran pencinta otomotif yang menyambangi booth PT AI. "Hampir semua produk mendapatkan respons cukup baik, termasuk dua produk terbaru kami yaitu busi Autolite Iridium XS4303 dan Master Ruber Cleand and Protection. Meskipun ada beberapa produk yang menjadi fovorit, di antaranya Master Radiator Coolant kemasan satu liter, Master Chain Lube, Master Chain Cleaner serta Prestone Brake Fluid,"  jelas Yudhi.

"Kami berharap dengan momen seperti ini, dapat semakin mendekatkan diri pada pencinta otomotif, khususnya Jabodetabek serta dapat memberikan produk-produk inovatif dan efektif yang dapat membantu mereka melakukan perawatan terhadap kendaraannya," tutup Yudhy.


Teks dan Foto: Tim AutochemSave