Selain sebagai supporting event Drift Camp 2017 seri pertama yang dihelat di areal parkiran BSI Square Kaliabang-Bekasi (9/4),  PT Autochem Industry  (AI), melalui produk andalannya: Prestone, ikut buka booth. Di sini, dihadirkan berbagai produk perawatan hingga lubricant, baik untuk keperluan kendaraan roda empat maupun roda dua.

"Berbagai product kami bawa untuk memberikan support pada para peserta baik untuk perawatan maupun pelumas seperti minyak rem, oli gearbox maupun oli mesin," terang Nana Setiana selaku Brands Area Manager Sales And Marketing PT Autochem Industry wilayah Bekasi sembari nambahin, ditawarkan pula beragam promo dan diskon dari 20-30%, serta bonus khusus.

Nah, diskon dan bonus yang ditawarkan antara lain dengan pembelian Prestone SMO 5W-30 Full Synthetic High Performance Motor Oil kemasan 1L sebanyak 4pcs dengan diskon 20% serta bonus ECQ Engine Conditioner dan Prestone Brake Fluid 300 ml atau Master Radiator Coolant 1 Galon dan Prestone Power Steering 1 L.

Jika melakukan pembelian Prestone SMO 10W-40 Synthetic High Performance Motor Oil kemasan 4L atau 4pcs kemasan 1L mendapatkan diskon tiga puluh persen dengan bonus Master Radiator Coolant 4L atau Prestone Carb and Choke Cleaner.

Setelah itu untuk pembelian Prestone SMO 15W-40 Synthetic Turbo Diesel Common Rail Motor Oil kemasan 5L atau kemasan 1L sebanyak 5pcs mendapatkan discount tiga puluh persen serta bonus Prestone Belt Dressing atau Prestone Petrol Fuel System Cleaner.

Latihan bersama seri pertama ini mendapatkan sambutan yang positif dari para drifter, terbukti sebanyak lima puluh dua peserta turut ambil bagian, baik itu drifter pemula maupun drifter pro menjajal track dengan panjang 250 m ini.

Track kali ini pun dibuat berbeda dari seri sebelumnya serta dengan penggunaan ‘kun’ yang seminimal mungkin, lalu penggunaan cat putih untuk menandai track."Hal ini dilakukan berdasarkan regulasi yang sedang digalakkan pada event internasional," ungkap Denny Pribadi selaku ketua pelaksana dari Drift Camp yang dikemas dalam tema Lets Dance Drift.

"Selain itu, kami juga menyugukan kondisi track yang berbeda, yakni track yang berpasir dapat memberikan pengalaman tersendiri untuk drifter dalam mengendalikan mobilnya, ditambah lagi hujan yang mengguyur menjelang sore harinya juga memberikan pengalaman tersendiri bagi para peserta," tutup Deny.

Teks dan Foto: Tim AutochemSave