Akhir minggu ini tepatnya Jumat, 4 Oktober 2013, bertempat di Galeri Resto Taman Ismail Marzuki, Jakarta Pusat, Autochem Industry dalam program Autochemunity bertemu dengan Suzuki Ertiga Club Indonesia. Klub yang akan berulang tahun yang kedua di bulan November ini menyambut Autochem Industry dengan tangan terbuka.

Ramah tamah di mulai dengan perkenalan, dimana hampir sejumlah 20 orang anggota klub dengan singkatan ERCI ini berkumpul dari berbagai tempat di Jakarta. "Malam ini adalah kopdarnya ERCI Chapter Jakarta" ungkap Oom Erwin, salah satu punggawa ERCI. Obrolan dari produk Autochem Industry sampai ke lelang produk yang dimulai dari harga Rp 1.000,- membuat suasana Galeri Resto semakin ramai. 

Hal yang menarik adalah disaat demo produk minyak rem yang di campur dengan air, ternyata banyak anggota komunitas yang belum tahu bahwa minyak rem itu bersifat higroskopis alias bisa bersatu dengan air.

Malam pun makin larut, setelah acara dengan Autochem Industry, teman-teman melanjutkan dengan tukar informasi tentang modifikasi dan dagangan parts lainnya. Autochem Industry sangat senang bisa berkenalan dengan teman-teman komunitas otomotif, jadi untuk teman-teman komunitas lainnya yang ingin kopdarnya dikunjungi Auotchemunity, langsung saja kontak kami di Facebook: Autochem Industry

Sampai ketemu di Autochemunity dengan komunitas lainnya...