Jakarta, AI - Kaca mobil Anda telah dilapisi dengan film berkualitas bagus? Semahal apapun kaca film yang dipasang di kaca mobil, tetap harus mendapatkan perawatan yang bagus pula.

Cara perawatan kaca film itu gampang. Tidak berbelit. Teknik yang dilakukan sama dan berlaku untuk semua jenis maupun model film yang dipasang. Cara perawatannya cukup dilakukan dengan menyeka dengan air hangat. Air hangat menghilangkan minyak yang menempel di bagian dalam kaca film. Langkah seperti ini sudah cukup. Tak perlu menggunakan cairan khusus.

Perawatan kaca film banyak diabaikan oleh pemilik kendaraan. Padahal jika terlalu sering terkena minyak dan debu, bisa mengakibatkan material kaca film menjadi lebih gampang rusak serta tidak maksimal melindungi Anda dari paparan sinar ultraviolet.

Lantas kapan perawatan kaca film harus dilakukan? Frekuensi perawatan tidak perlu terlalu sering. Sebab, tidak setiap hari mobil terkena minyak. Hal lain yang perlu diketahui yaitu, bahwa umumnya kaca film memiliki garansi yang relatif lama. Garansi tersebut berlaku sekitar 5 tahun. Namun usia pakai kaca film bisa 2 hingga 3 kali lebih lama dari garansi yang diberikan.

Semua tergantung perawatan. Jka Anda rajin merawat dengan cara benar, maka film di kaca mobil berusia lama.

Teks: Tim AI